Senin, 03 September 2012

Usaha Untuk Mendapat Bayi Laki-Laki



Anak adalah karunia Tuhan. Begitu juga jenis kelamin anak, Tuhanlah yang menentukan. Namun banyak orang yang menginginkan bayi laki dengan alasan untuk meneruskan keturunan keluarga dan banyak alasan lainnya. Lalu bagaimana cara membuat anak laki-laki atau cowok? Apakah membuat anak cowok membutuhkan cara-cara tertentu dan bisa diatur sesuka hati? Mungkin dengan membaca beberapa hal berikut ada sedikit titik terang bagi anda yang ingin bikin anak laki.

Menurut hasil penelitian, ada banyak faktor yang mempengaruhi jenis kelamin janin. Jika anda mau bikin anak cowok atau laki-laki, perhatikanlah makanan pada saat kehamilan. Menurut studi terbaru, wanita hamil yang banyak mengkonsumsi kalori dan makan pagi dengan teratur memiliki kemungkinan besar untuk punya bayi laki-laki. Menurut penelitian juga, para ibu yang memiliki bayi laki-laki juga kemungkinan besar mengkonsumsi nutrisi yang lebih berkualitas dan lebih beragam, termasuk potasium, kalsium, vitamin C, vitamin E dan B12.

Di Prancis, ada juga mitos yang menyebutkan dengan banyak makan pisang maka kemungkinan mendapat anak laki-laki akan lebih besar. Hal ini sempat menarik seorang peneliti untuk menyelidiki, dan hasilnya ternyata pisang banyak mengandung sodium dan kalium. Kemudian dikumpulkanlah berbagai jenis makanan yang banyak mengandung sodium dan kalium. Hasilnya, selain pisang ada juga kentang, buah aprikot, buah peach dan daging. Peneliti ini pun melakukan penelitian pada beberapa pasangan yang hanya diberikan makanan mengandung sodium tinggi. Hasilnya 85 % dari mereka melahirkan bayi laki-laki.

Para pakar seks di Amerika juga menyatakan jika untuk membuat anak laki-laki, calon ayahnya haruslah lelaki yang aktif dalam kehidupan seksualnya. Berdasarkan penelitian mereka, pada laki-laki beraktifitas seks tinggi dalam spermanya lebih banyak mengandung kromosom y, yaitu kromosom pembentuk calon janin laki-laki. Sebaliknya lelaki yang aktivitas seksnya rendah, dalam spermanya lebih banyak mengandung kromosom x, yaitu kromosom pembentuk janin wanita.

Ada juga cara lain untuk mendapatkan anak laki-laki menurut teknologi yang sudah berkembang. Namun agar tidak menghabiskan biaya dan mengurangi risiko serta dampak negatif, lebih baik anda mencoba beberapa saran di atas karena hal tersebut memang secara alami terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India