Selasa, 18 September 2012

Senam Kegel Untuk Mengencangkan Otot Vagina



Bukan hanya laki-laki, perempuan pun cukup banyak yang merasa khawatir dengan ukuran organ intim mereka karena masalah kepercayaan diri dan seksualitas. Akan tetapi, berbeda dengan laki-laki, organ intim perempuan tidak memiliki standar dimensi yang jelas dan ukuran vagina pun bervariasi antara seorang perempuan dengan perempuan lainnya.
Ukuran vagina tidak memengaruhi kualitas hubungan seksual dengan pasangan. Biasanya, ukuran vagina bisa mengalami perubahan setelah perempuan melahirkan karena otot-otot vagina mengalami peregangan intens.
Jika Anda merasa vagina terlalu lebar atau otot-otot vagina mulai melonggar, berikut ini adalah beberapa jenis latihan yang dapat dipraktikkan:
Senam kegel dan latihan dasar panggul
Seperti otot-otot lainnya, otot panggul juga dapat dibuat lebih kencang dengan melakukan latihan sederhana. Caranya, tekan otot panggul seolah-olah Anda sedang mencoba untuk berhenti buang air kecil selama 10 detik, lalu relaks kembali. Lakukan latihan ini berulang-ulang selama 10 kali atau lebih dalam sehari.
Anda juga dapat melakukan latihan dasar panggul dengan menggunakan peralatan khusus untuk melatih otot-otot vagina. Gunakan alat senam Kegel (Kegel exerciser) yang dirancang untuk membuat latihan menjadi lebih efektif, untuk mengencangkan otot-otot vagina.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India